Batman Begins - Help Select Pieza_Isone: Ulangan Harian 1

Jumat, 03 Oktober 2014

Ulangan Harian 1

Veronica Tan: Ahok Bukan Orang yang Subyektif

Sabtu, 4 Oktober 2014 | 07:00 WIB
KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama
 
JAKARTA, KOMPAS.com — Karakter Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama yang keras dan tegas saat memimpin Jakarta tak jarang menuai banyak kontroversi. Meski sikap Ahok cenderung terus terang dan keras, tetapi Veronica Tan, sang istri, mengatakan bahwa suaminya bukanlah orang subyektif.

"Dia enggak subyektif. Kalau dia ngomong keras, itu (sasaran kemarahannya) ke permasalahan, bukan ke orangnya," bela Veronica saat wawancara bersama Radio Sonora, Kamis (2/10/2014).

Veronica mengibaratkan sikap tegas Ahok mengatasi permasalahan Jakarta seperti hubungan orangtua dan anaknya. "Sama aja kayak ke anak, kalau marah ke anak kan bukan karena benci sama anaknya, tapi justru karena ada kasih sayang. Bapak juga begitu," katanya.

Sikap Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama yang blakblakan dan tegas, menurut sang istri, Veronica Tan, memang sudah dimilikinya sejak dulu.

"Dulu, Bapak (Ahok) enggak ngajak pacaran, tapi malah langsung bilang, 'Mau enggak nikah sama saya'. Dari dulu sudah
blakblakan orangnya," ujar ibu tiga anak ini.


sumber :  http://megapolitan.kompas.com/read/2014/10/04/07000061/Veronica.Tan.Ahok.Bukan.Orang.Yang.Subjektif?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktswp


OPINI :
Saya tidak menyangka banyak orang yang tidak suka dengan seorang Ahok yang berjiwa besar dan mempunyai sikap yang keras dan tegas saat memimpin Jakarta maka tidak jarang Ahok banyak menenmui
kontroversial yang dapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar