Batman Begins - Help Select Pieza_Isone

Minggu, 14 September 2014

 

ARIES (21 Maret-19 April) 
Kamu akan dihadapi dengan situasi yang memerluka keputusan dengan cepat. Lebih baik, kamu jalankan saja apa yang ada di depan mata, atau jika perlu minta masukan dari orang yang lebih pengalaman. Tapi jangan lupa untuk tetap memperhatikan detil dari apa yang sedang kamu hadapi.
Kesehatan: Sedikit kurang makan buah-buahan.
Keuangan
: Agak mengkhawatirkan.
Asmara
: Jangan takut, si dia siap jadi pendengar yang baik.
Kepribadian
: Jangan takut kalau ada hal yang nampak mengancam, karena itu artinya kamu diuji untuk menjadi lebih sukses.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Saat ini kamu tertarik sama aktivitas yang biasanya sangat bertentangan dengan apa yang sudah kamu jalankan. Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Karena apa yang ingin kamu ketahui lebih dalam sebenarnya untuk lebih mengenal dirimu, apakah selama ini kamu memang sudah benar-benar mencintai apa yang kamu jalankan?
Kesehatan: Flu ringan karena kehujanan.
Keuangan: Pas-pasan.
Asmara: Tak kenal maka tak sayang.
Kepribadian: Jangan terlalu kaku kalau merespon suatu hal baru. Ngga ada salahnya memiliki pandangan berbeda dari apa yang selama ini kamu jalankan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni) 
Cape ngga sih selalu harus tampil rapi dan menjadi yang paling baik? Kamu boleh kok sesekali menjadi anak “nakal”. Maksudnya bukan terlibat sama perkara atau hal negatif, tapi dengan berlaku ngga terlalu rapi. Misalnya, tidur sedikit larut, atau minum soda yang biasanya kamu hindari.
Kesehatan: Sedikit lemas.
Keuangan: Cukup menjanjikan.
Asmara: Kalau sayang, katakan sayang.
Kepribadian: Sesuatu yangbaik itu memang perlu dipertahankan. Bukan berarti kalau suhda mencapai, kamu bisa langsung leha-leha.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Apa yang selama ini kamu harapkan segera datang, nampaknya agak menjauh dari kenyataan. Biar ngga terlalu kecewa, lebih baik kamu jangan menaruh harapan yang sangat tinggi, karena kalau ngga tercapai pasti sakit. Lebih baik jalankan aja sebaik-baiknya dan kita lihat hasilnya nanti.
Kesehatan: Manfaatkan waktu luang untuk rileks.
Keuangan: Pemasukan tambahan sangat membantu.
Asmara: Ngga ada yang perlu dirisaukan.
Kepribadian: Jangan menyimpang berita baik seorang diri. Kamu boleh kok menyiarkannya pada orang terdekatmu, pasti kamu akan merasa lebih lega.

LEO (23 Juli-22 Agustus) 
Ayo cepat bertindak! Peluang sudah ada di depan matamu, dan kayaknya dewi fortuna juga ada di dekatmu. Kalau kamu ngga segera memanfaatkan situasi baik yang ada, bisa berlalu bgitu saja lho. Jika kamu mau memanfatkannya, kamu akan terpesona sendiri dengan apa yag akan kamu hasilkan.
Kesehatan: Pegal-pegal karena posisi tidur salah.
Keuangan: Berhemat donk.
Asmara: Makin lama kok makin ketauan aslinya yah?
Kepribadian: Pertahankan sikap menologmu karena akan ada teman yang benar-benar membutuhkanmu di kala ia susah.

VIRGO (22 Agustus-22 September) 
Potensi dirimu terus berkembang sejak dulu sampai sekarang. Kamu ngga boleh bosan untuk terus menggalinya, dan jangancepat puas dengan apa yang sudah kamu dapatkan. Kalau kamu mau lebih fokus, pasti hasil yang kamu peroleh juga lebih maksimal.
Kesehatan: Baik-baik saja.
Keuangan: Ngga ada masalah.
Asmara: Klop banget deh!
Kepribadian: Jangan suka minder kalau sedang berada di posisi yang kayaknya ngga menguntungkan buatmu. Ternyata orang lain ngga berpikir demikian lho.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Hari ini sebaiknya kamu memanjakan dirimu, sebelum kamu akan menghadapi tugas yang cukup berat esok hari. Kamu bisa memanfaatkan waktu untuk sekedar window shopping, ataubahkan tidur-tiduran di rumah sambil menyetel musik atau acara TV favoritmu. Bersiaplah untuk tanggung jawab yang diberikan padamu esok.
Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Hemat pangkal kaya lho.
Asmara: Jangan memaksakan apa yang menurutmu benar.
Kepribadian: Kreativitas dalam dirimu membuat kamu mendapatkan sesuatu yang bisa diandalkan.

SCORPIO (24 Oktober-21 November) 
Belakangan ini kamu merasa apa yang kamu lakukan sudah sesuai yang kamu harapkan, sampai-sampai kamu ngga tahu harus ngapain lagi. Semua keliatan jadi ngga menantang dan datar-datar aja. Jadi, berharaplah akan datang sesuatu yang selama ini ngg apernah kamu dugda dan bisa mengubah hidupmu sedikit demi sedikit.
Kesehatan: Kebanyakan jalan, bikin kaki pegal.
Keuangan: Jangan kebanyakan jajan donk.
Asmara: Semua sedang terasa indah.
Kepribadian: Jangan terlalu bangga sama dirimu. Pasti selalu ada langit di atas langit, ada orang lain yang lebih dari apa yang kamu capai.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)
Jadikanlah rumahmu sebagai sumber semangatmu dalam melakukan segalanya. Jangan mencari alasan bahwa situasi di sekitar ngga mendukung kalau sebenarnya masalah yang datang lebih karena kamu sendiri yang ngga bisa menyelesaikannya. Coba jujur pada dirimu sendiri.
Kesehatan: Sedikit capek.
Keuangan: Seimbang antara pengeluaran dan pemasukan.
Asmara: Jangan berharap dia duluan yang selalu memulai.
Kepribadian: Perubahan boleh kamu lakukan supaya lebih semangat. Yang penting jangan pernah menyalahkan orang lain kalau kamu susah memecahkan masalahmu.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)
Memang kamu punya kebiasaan yang sangat baik, yaitu menolong orang lain. Cuma jangan diumbar secara berlebihan. Karena selain yang ditolong malah merasa agak risih dengan perhatian kamu yang berlebihan, kamu juga harus evaluasi diri, sebenarnya apakah benar kamu menolong atau Cuma untuk mengalihkan dari masalah pribadimu?
Kesehatan: Cukup kuat untuk jalan jauh.
Keuangan: Kalau bisa pilih barang yang lebih murah, kenapa beli yang mahal?
Asmara: Belum ada getaran yang berarti.
Kepribadian: Semua itu memang butuh pengorbanan, walaupun kamu merasa sudah membanyak waktu dan materi, pasti kamu dapat balasannya.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)
Semua bisa berawal dari hal-hal kecil dan bagaimana kamu menjaga kebersihan di sekitarmu. Jadi cobalah untuk mulai merawat diri dan membersihkan rumah. In adalah awal dari menumbuhkan semangat yang belakangan ini mulai kendor.
Kesehatan: Jangan lupa minum vitamin.
Keuangan: Jangan habiskan semua pemasukan yang kamu dapatkan.
Asmara: Manfaatkan waktu berdua sebaik mungkin.
Kepribadian: Tetaplah waspada dan jangan cuek aja. Akan ada janji sma orang yang bakal bener-benar serius dan fatal kalau ngga kamu penuhi.

PISCES (18 Februari-20 Maret)
Teman-temanmu tahu bahwa kamu adalah orang yang dapatdiandalkan walaupun mereka meminta tolong di saat-saat yang sudah mepet sekalipun. Kamu boleh aja menunjukkan sikap baik, tapi jangan sampai mereka menyalahgunakan kebaikanmu dan akhirnya kamu sendiri yang merasa dirugikan.
Kesehatan: Jangan tidur kemalaman.
Keuangan: Ngga ada masalah.
Asmara: Komunikasikan isi hatimu dengan terbuka.
Kepribadian: Jangan terburu-buru mengejar sesuatu yang memang masih jauh di depan mata. Semua ada saat yang tepat kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar